KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

5 Game HD Android Terbaik dari Gameloft yang Layak Dicoba

5 Game HD Android Terbaik Dari Gameloft - Ketika kita ngobrol soal game, maka nama Gameloft adalah salah satu perusahaan pembuat game terbaik. Terlebih lagi dengan game-game yang sudah diproduksi dari perusahaan game yang berpusat di Prancis ini menjajakan grafis dan sound effect yang ciamik.

Perusahaan game yang masih punya hubungan darah Ubisoft ini secara konsisten terus mengeluarkan game dengan kualitas yang terus mereka usahakan agar menyerupai konsol atau setidaknya membawa pengalaman game baru ke dalam mobile.

Baik, berikut adalah list 5 game android terbaik dari Gameloft :

1. Asphalt 8: Airborne

Tak mungkin sobat tidak kenal game yang satu ini. Yap, Asphalt 8: Airborne adalah game racing yang mengusung gaya ugal-ugalan khas jalanan, namun memang inilah daya tarik dan letak keseruannya.

Asphalt 8: Airborne

Saya ingat betul saat video demo ini diputar oleh Mas Yoga. Kesan pertama saat melihat dan mendegar sound effectnya hanya satu "Edan". Memang Asphalt 8: Airborne bisa dibilang salah satu game balap paling sadis yang sobat harus coba.

2. Modern Combat 5: Blackout

Seri game Modern Combat menjadi game FPS yang membawa standar game FPS di mobile berubah ke arah yang lebih baik. Untuk ukuran mobile game, grafis yang digunakan sangat memukau.

Modern Combat 5: Blackout

Bukan hanya itu saja, gameplay dalam mode single player tidak kalah sangar dengan cut scene dan juga sinematik yang menyerupai film layar lebar.

3. Heroes of Order & Chaos

Saya tambah kangen Gameloft kalo ingat game yang satu ini. Kenapa? karena Heroes of Order & Chaos ini adalah game yang saya test dulu. Mata saya dibuat bolor oleh game ini.

Heroes of Order & Chaos

Game keluaran gameloft ini menyerupai DOTA. Hadir pada tahun 2011 kemudian pada 1 tahun setelahnya HOC hadir dan menjadi game MMORPG untuk mobile yang cukup diminati sampai sekarang.

4. The Dark Knight Rises

Siapa yang tidak mengenal tokoh superhero kampret ini? Dialah manusia superhero kampret. Walaupun hadir lebih setelah The Amazing Spider-Man dimana Gameloft memperkenalkan konsep open world, tapi dari sisi kualitas The Dark Knight Rises Saya pikir lebih baik dibandingkan dengan The Amazing Spider-Man jika melirik dari frame rate yang lebih tinggi.

Baca juga :

5. NOVA 3 Near Orbit

NOVA adalah salah satu poster game yang terpasang di dinding lobby kantor Gameloft selain Amazing Spiderman, Batman, Aspalt dll.

NOVA 3: Near Orbit

Setelah sukses dengan Game versi sebelum nya yaitu game N.O.V.A 2, Gameloft kembali melanjutkan project NOVA sekaligus meningkatkan game sebelumnya. Selain itu, kualitas grafiknya lebih gahar. Game sangat saya rekomendasikan untuk sobat yang menyukai game bergenre action.

Nah itulah daftar game HD Android terbaik yang bisa saya tulis. Semoga sobat menikmati artikel yang saya tulis sebagaimana saya menikmati dan senang menulisnya. Terimakasih sudah berkunjung.
8 komentar

8 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan
  • Unknown
    Unknown
    04 Juli
    • Kunjungi profil
    Makasih infonya
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    28 Agustus
    • Kunjungi profil
    wew, mimin jebolan gameloft :o
    • Unknown
      Tiwo Satriatama
      29 Agustus
      • Kunjungi profil
      Hehehe.
      Terimakasih kunjungannya mbak lisa
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    17 Agustus
    • Kunjungi profil
    keren..ini game2nya Lancar gak di zenfone 5 yg A500CG?barangkaLi pernah agan test di hape itu hehe..
    • Unknown
      Tiwo Satriatama
      17 Agustus
      • Kunjungi profil
      Belum pernah coba semua kang. Karena enggak terlalu suka sama game.
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    04 Mei
    • Kunjungi profil
    linknya mana mas? xixixixi
    • Unknown
      Tiwo Satriatama
      04 Mei
      • Kunjungi profil
      Di PlayStore kan ada mbak lisa dinda
    Reply