Download Update ASUS Launcher Terbaru v1.4.2.16 APK

06:13
Download Pembaruan ASUS Launcher Paling Baru - Sebelum kita membahas artikel, saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha untuk saudara satu iman yang merayakan. Semoga kurban yang sobat, keluarkan diterima, dan bagi yang belum berkurban semoga diberi kelapangan untuk bisa berkurban nantinya. Aamin ya Rabb..

Ok! Seperti pada judul post yang tertulis, saya akan share update teranyar dari Asus Launcher yang semakin kaya fitur. Sekaligus sebagai jawaban / tanggapan dari request salah satu sobat Umahdroid

Tanpa pikir panjang, saya langsung download file APK nya dari PlayStore langsung untuk kemudian saya buatkan artikelnya. Baca Cara Download File APK Dari Google Play Store di Ubuntu Linux.

Developer ASUS tidak ada habis-habisnya melakukan pembaharuan perangkat lunak mereka. Menurut saya mereka adalah salah satu yang paling rajin. Alasannya? Bayangkan saja, aplikasi Flashlight / center aja diupdate rutin.

Download ASUS Launcher Terbaru Versi 1.4.2.16 APK

Nah itulah screenshot salah satu fitur baru yang ditambahkan oleh developer ASUS untuk update untuk versi yang ter-update ini. Bagaimana? Keren? Pastinya. Sekarang kita bahas fitur-fitur tersebut.

Apa saja yang baru di versi ini?

Bagaimana dengan fiturnya? Apa saja pembaharuan yang ada di versi ini? Selain versi One Layer yang masih dipertahankan, pada pembaruan kali ini ada bebrapa fitur bagus yang lainnya juga.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Seperti pada screenshot diatas, mungkin sobat sudah bisa meraba-raba fiturnya. Saya berikan daftar beberapa fitur barunya.

1. Added Grid Size

Fitur yang pertama adalah Added Grid Size. Apa artinya? Jadi pada menu Preferences pada launcher kita bisa mengatur sendiri Grid Size seperti 4x4, 4x5 dan lain-lain saya rasa sobat juga sudah paham tentang hal ini pada layar Home Screen.

Biasanya kan fitur Grid Size bisa di setting setelah masuk menu, namun sekarang di Home Screen juga sudah support. 

Download ASUS Launcher Terbaru Versi 1.4.2.16 APK

Nah itulah screenshotnya. Sudah paham kan maksudnya? Untuk membuat seperti ini tinggal masuk ke Preferences ( jika dari Home Screen wipe ke atas ) dan pilih Grid Size yang ada disana.

2. Added Folder Theme Preview

Bertambah juga fitur preview untuk tema folder. Dengan adanya fitur ini, user semakin dimudahkan untuk melihat preview sebelum user menerapkan Folder Theme yang akan digunakan. Lihat pada gambar 1 bagian kanan.

3. Added Icon Pack Preview

Selain fitur preview untuk tema folder, ASUS juga menambahkan fitur preview untuk Icon Pack. Artinya, kita bisa melihat seperti apa sih tampilan dari Icon Pack setelah di set. Lihat pada gambar 1 bagian kiri.

4. Added Randomize Scroll Animation

Yang satu ini rasanya sobat sudah pasti tahu. Ya, dengan fitur ini, maka memungkingkan user untuk mengatur secara acak efek scroll atau efek gulir pada layar Asus Zenfone mililk sobat.

5. Lock Home Screen

Sebenarnya fitu ini sudah muncul pada pembaruan yang sebelumnya. Namun saya tetap masukan, barangkali sobat disini ada yang belum update. Ya, kita juga bisa melakukan Lock Home Screen.

Apa maksudnya?

Jadi dengan menggunakan fitur ini, nantinya icon aplikasi pada HH Zenfone kita tidak berpindah-pindah. Biasanya kan kejadian tuh, engga sengaja kepencepet terus pindah tuh icon aplikasinya.

Sekian saja yang bisa saya tulis tentang ASUS Launcher Terbaru Versi 1.4.2.16 APK beserta dengan fitur-fitur baru yang ada. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan sobat share atau berkomentar untuk support blog ini. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Artikel Rekomendasi

9 Komentar
avatar

Assalammualaikum...
Selamat Hari Raya Aidul Adha dari kami di Malaysia...

Balas
avatar

mantap responya cakep miminnya. makasih gan, ijin sedot

Balas
avatar

wew, ane belum dapet update asus launchernya di playstore. ijin comot gan. btw itu icon packnya agan cakep bener. pake apa? minta kalo boleh gan

Balas
avatar

pake MIUI 7. Baik, nanti saya buatkan artikelnya. Masih ada beberapa post request dari teman-teman yang belum saya buatkan. Ngantri kang :D

Balas
avatar

ok gan. baru balik ke blog ente lagi. mau donlot dulu icon packnya

Balas
avatar

Bang kok ga bisa ke instal bang ? Waduh masalah mulu

Balas
avatar

Artinya paket yang akang download tidak sempurna. Untuk mengakalinya biasanya saya gunakan VPN. Selamat mencoba

Balas

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.