KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Windows 11 Pro Key Di Shopee Rp 9000 Beneran Aktif Nggak?

Beli Windows 11 Pro - Halo apa kabar semua. Semoga baik-baik saja seperti yang diharapkan oleh setiap manusia. Sesuai judul artikel di atas, hari ini kita akan sharing pengalaman soal penerus Microsoft Windows 10.


Tepatnya adalah pengalaman dan cara mendapatkan product key Windows 11 original murah. Kita bilang murah karena lisensi tersebut bisa ditebus hanya dengan Rp 10.000,- uang jajan kalian saja.


Lebih murah daripada sponsor video YouTube yang sering muncul di channel tekno, baik dalam maupun luar negeri yang biasanya dijual di angka $10-$20.


Tampilan Windows 11 Terbaru

Harga tersebut sebenarnya sudah bisa dibilang murah dibandingkan harga "asli" yang ditetapkan oleh Microsoft. Tapi dengan Rp 9.000 saja atau setara harga -/+ 5 batang rokok ini sangat gila.


Pertanyaannya adalah apakah kunci yang ditawarkan penjual tersebut valid lalu bisa digunakan untuk aktivasi Windows?. Mari kita mulai!.


Lisensi Windows 11 Pro Original Murah Meriah

Microsoft menangis melihat ini seperti yang sering diucapkan netizen Indonesia saat melihat sesuatu yang "menakjubkan" mungkin adalah reaksi yang cocok untuk menggambarkan situasi tersebut.


Baca juga :


Kunci produk dengan harga terjangkau seperti ini bisa kalian temukan dengan mudah di berbagai marketplace lokal seperti Tokopedia dan Shopee.


Jual Windows 11 Product Key Murah

Seperti screenshot di atas, karena kebetulan ada saldo ShopeePay, jadi pembelian kita lakukan di toko vegenancesjkt yang ada di lokapasar dengan warna khas Pemuda Pancasila ini. Alasannya?. Paling murah!.


Begitu check out, langsung kita kirim pesan ke penjual agar key dikirim. Seller kemudian minta dikirim foto versi Windows yang terpasang.


License Key Windows Dikirim Via Chat

Lisensi yang dijual memang khusus untuk versi 21H2 ke atas jadi pasti ditanyakan oleh pelapak. Untuk pengguna yang masih menggunakan versi lama, sebaiknya update Windows ke versi terbaru.


Penting untuk kita informasikan juga, key hanya dikirim lewat chat. Tidak ada pengiriman CD / DVD installer Windows ke alamat kalian.


Aktivasi Windows 11 Online Sukses

25 digit alpha numeric yang merupakan license sistem operasi desktop sejuta umat berupa langsung kita copy untuk aktivasi online.


Hasilnya bisa dilihat pada gambar tangkapan layar di atas. Pesan Windows is activated with a digital license menandakan jika Windows 11 ISO yang kita download dari website Microsoft telah aktif.


Itu saja pengalaman pribadi membeli kode lisensi Windows 11 dengan harga lebih murah dari satu porsi seblak yang mungkin biasa kalian beli.


Jika ada hal yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk menanyakannya lewat kolom komentar komentar di bawah. Selanjutnya, kalian mungkin tertarik membaca posting cara bypass product key Windows 8.

4 komentar

4 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan
  • Ajie
    Ajie
    09 Agustus
    • Kunjungi profil
    mantap
    • Ajie
      Tiwo Satriatama
      25 September
      • Kunjungi profil
      Jiwa
    Reply
  • DTW
    DTW
    14 Juli
    • Kunjungi profil
    Sekarang malah 5000 min 🤣
    • DTW
      Tiwo Satriatama
      28 Juli
      • Kunjungi profil
      Sadis wkwkwk
    Reply