KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Seekor Musang Terbang Naik Punggung Burung Pelatuk

Foto Binatang Lucu - Gambar ini diambil oleh Martin Le-Mei, seorang fotografer amatir yang sedang keluar jalan-jalan dengan istrinya di Hornchurch Country Park, Essex. "Ketika kami berjalan, kami mendengar celoteh burung yang seperti tertekan. Kami melihat dengan teropong dan melihat seekor burung pelatuk yang terbang", ungkap Le-Mei, 52

"Jarak burung itu sekitar 50m dari kami. Kemudian saya mengangkat camera untuk mengambil gambarnya. Awalnya saya berpikir hanya untuk mengambil gambar burung pelatuk hijau yang terbang itu, hingga saya menyadari ada mamalia kecil di punggungnya. Ini adalah perjuangan untuk hidup".

Foto Musang Naik Punggung Burung Pelatuk Yang Terbang

Ketika Mr. Le-May mengabadikan dengan cameranya, burung itu sekitar 2m dari tanah. Untungnya dia berhasil melepaskan musang yang naik di punggungnya itu dan terbang ke pohon.

Gambar ini menjadi sensasi ketika beredar di media sosial. Beberapa orang dari twitter mengakatan "It could not be real". Tapi hal tersebut dibantah oleh Matt Binstead, seorang head keeper di British Wildlife Centre "Anda bisa katakan, ini adalah photo asli".

"Seekor musang betina tidaklah besar. Tapi mereka adalah predator kecil yang ganas dan sanggup untuk memangsa hal yang lebih besar dari dirinya. Walapun ini sangat jarang terjadi. Berburu seekor burung pelatuk", Tambahnya. Sumber telegraph.co.uk
4 komentar

4 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan
  • brema bastanta
    brema bastanta
    03 Mei
    • Kunjungi profil
    hahahahhaha... aneh aneh saja tingkah musang nya gan, biar gratis kali yah..heheheheh
    • brema bastanta
      Tiwo Satriatama
      04 Mei
      • Kunjungi profil
      Makan gratis maksudnya kang brema :D
    Reply
  • JALAN JALAN YUKS
    JALAN JALAN YUKS
    03 Mei
    • Kunjungi profil
    aduh lucu yah,,,,,,,,,,,,,,,,,,, izin nyimak artikelnya menarik
    • JALAN JALAN YUKS
      Tiwo Satriatama
      04 Mei
      • Kunjungi profil
      Silahkan mba mia. terimakasih kunjungannya.
    Reply