KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Smartphone Gaming Buatan Razer Akhirnya Bocor di Internet

HP Gaming Razer - Bagi kalangan gamer nama Razer terntunya sudah tidak asing lagi. Yap, perusahaan ini memang sudah sangat dikenal sebagai produsen perangkat komputer gaming kelas atas. Smartphone buatan Razer memang tengah menjadi perbincangan hangat di dunia gadget.

Berkaca dari hal itulah, perusahaan yang berbasis di San Francisco, Amerika Serikat ini diyakini akan menghadirkan spesifikasi mempuni terutama untuk gaming mobile.

Apalagi CEO Razer, Min Liang Tan sempat mengungkapkan jika mereka ingin meluncurkan sebuah perangkat mobile atau software khusus yang bakal memanjakan para tukang nge-game.

Kabar tersanter menyebutkan smartphone Razer akan ditenagai RAM 8GB.

razer smartphone terbaik untuk gaming

Simpang siur perihal HP ini menguat setelah desain smartphone Razer bocor dan beredar di dunia maya setelah sebelumnya CEO Razer kepergok menyimpan ponsel pintar tersebut.

Dilansir dari Techbyte, bocoran desain fisiknya menampilkan cover belakang dengan warna hitam dengan logo Razer berwarna putih.

hp android gaming terbaik razer

Fitur kamera ganda yang mulai merakyat belakangan ini tampak jelas terpampang di pojok kiri atas. Sementara itu ada 2 tombol volume disisi kanan smartphone ini.

Dari konsep desainnya, smartphone ini beti alias beda tipis dengan smartphone Robin buatan Nexbit. Kesamaan desain ini tentunya cukup wajar karena Razer sudah resmi mengakuisisi Nexbit.

Spesifikasi Ponsel Gaming Razer?

Detail dari spesifikasinya masih belum pasti. Namun berdasarkan informasi yang Umahdroid peroleh dari GFXBench, gadget ini ditenagai Snapdragon 835, 8GB RAM, GPU Qualcomm Adreno 540 dan memori internal sebesar 64GB.

Layarnya menggunakan 5.7-inch beresolusi 2560x1440. Kamera belakang 11 MP, dan 7 MP untuk selfie menjadi pilihan Razer.

Fitur lain seperti sensor mencakup accelerometer, barometer, compass, gyroscope, lightsensor, dan proximity.

Update! Review Razer Phone Android



Harga Razer Phone berapa? Nah untuk meminangnya, kalian perlu mengeluarkan kocek sebesar US $699 atau sekitar 10juta rupiah.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan