Asus Resmi Konfirmasi Jadwal Rilis Asus Zenfone 4

17:17
Rilis Asus Zenfone 4 - Awalnya, perusahaan Taiwan yang terkenal dengan desain khas Zen akan merilis smartphone terbaru mereka pada Mei lalu. Namun karena ada perombakan desain dan pembaruan efisiensi, akhirnya harus mendunda peluncuran hingga akhir Juli nanti.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh CEO Asus, Jerry Shen. Ia menyebut Asus Zenfone 4 bakal melenggang pada Q3 2017. Ditambahkan pula, Asus bakal melego ponsel ini dengan harga yang sangat kompetitif untuk menggenjot performa bisnis mobile phone.

Sebagaimana kita ketahui bersama, era mobile tumbuh begitu subur. Perusahaan produse perlu menghadapi persaingan serius dari OEM China yang beroperasi dengan margin tipis.

UPDATE

Sudah resmi dirilis untuk seri Max. Silahkan cek spesifikasinya pada postingan terbaru kami di Asus Zenfone 4 Max, Kamera Ganda Cuma 3 Juta.

Asus juga akan mengalami kerugian operasi bersih pada paruh pertama tahun 2017 menurutnya. Untuk itu, Asus harus memperoleh keuntungan sebelum akhir tahun ini.

Bocoran Asus Zenfone 4 Terbaru

Belum banyak informasi bocoran Zenfone 4, namun santer kabar menyebutkan jika HH ini akan dibekali layar 5.5 inch, serta kebiasaan lainnya merilis beberapa varian lain dibulan selanjutnya.

Dikutip dari GSM Arena, setelah Zenfone 4 Asus akan memamerkan Zenfone 5 di gelaran MWC ( Mobile World Congress ) 2018 di Barcelona, Spanyol.

Baca juga :

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Baik, di negara tercinta kita ini seri Zenfone terakhir yang dirilis adalah Zenfone Zoom S. Sebuah ponsel cerdas dengan teknologi dual kamera dengan kemampuan dapat mengkombinasikan kemampuan tele dan juga wide.

Berkas kemampuannya tersebut, Asus Zenfone Zoom S menjanjikan kemampuan zoom optik hingga 2.3x serta total zoom yang dimiliki mencapai 12x.

Disisi spesifikasi lain, Zenfone Zoom S memiliki kamera beresolisi 12 MP dengan bukaan f/1.7 pada kedua kameranya. Sensornya menggunakan sensor kamera Sony IMX362. Disebutkan pula Asus juga menyebut Zenfone Zoom S juga mengusung ukuran sensor besar 1/2,55 inch.

Sebagai tambahan informasi tentang produk Asus, perusahaan ini segera melepas Zenfone AR minggu depan, sebuah perangkat yang akan mendukung AR dan Google DayDream VR.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang bocoran Asus Zenfone 4 nanti. Keep in touch dengan like atau follow akun social media Umahdroid ya. Semoga bermanfaat!

Artikel Rekomendasi

0 Komentar

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.