HP Sprocket, Printer Smartphone Segera Dijual di Indonesia

12:06
Printer untuk HP dan Tablet - Printer mungil buatan HP sebenarnya sudah dikenalkan ke publik pada September lalu. Namun kabar terbaru menyebutkan jika HP Sprocket akan segera dijual di Indonesia.

HP Sprocket adalah printer foto portabel. Dengan printer kecil ini, pengguna dapat mencetak foto berukuran 2 x 3 inch ( 5 x 5.76 cm ) langsung dari smartphone baik dari koleksi di galeri ponsel itu sendiri maupun sosial media.

Adalah President Director HP Inc Indonesia Davin Tan yang langsung mengkonfirmasi dan memastikan kabar tersebut, "Bulan depan kami akan umumkan," ungkap David usai peluncuran produk HP A3 MFP yang digelar di Jakarta.

Meski demikian, Ia tidak membocorkan lebih detail tentang tanggal pasti HP Sprocket akan tersedia di pasar lokal.

HP Sprocket Printer untuk HP dan Tablet Siap Dijual

Untuk melakukan printing, pengguna diwajibkan menginstall aplikasi HP Sprocket terlebih dahulu melalui App Store untuk pengguna iOS dan Google Play Store untuk pengguna Android.

Syaratnya perangkat sudah menggunakan minimal iOS 8 dan Android 4.4 Kitkat keatas.

Koneksi antara printer dengan tagline Live it. Love it. Print it dan smartphone menggunakan koneksi Bluetooth.

Bagaimana dengan kertasnya?

Nah untuk urusan kertas, HP Sprocket sudah dibekali dengan 10 HP Zink Photo Paper. Jika semuanya terpakai, pengguna bisa membelinya lagi. Harganya USD 9,99 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 130 ribu untuk 20 lembar HO Zink.


HP Sprocket hadir dengan 2 varian warna. Masing-masing adalah hiyam dan putih. Saat dikenalkan, Sprocket dibanderol dengan 129.99 USD, atau sekitar sekitar Rp 1,7 juta.

Video Teaser HP Sprocket

Untuj mengobati rasa penasaran, kita juga berikan video official tentang produk unik ini :



Apakah kalian tertarik membeli printer portabel berukuran kecil untuk smartphone kalian? Tunggu saja bilan depan di pasar gadget Indonesia. Semoga bermanfaat!


Install Aplikasi Printer
HP Sprocket (Android) | HP Sprocket (iOS)

Artikel Rekomendasi

0 Komentar

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.