KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Mungkin Samsung Galaxy Tab S3 Dirilis Bulan Februari 2017

Galaxy Tab S3 jadwal rilis dan berita - Samsung Galaxy Tab S3 merupakan salah satu dari beberapa ponsel pintar yang sudah disiapkan oleh Samsung untuk menggebrak pasar dan menarik konsumen selain dari Samsug Galaxy S8 yang nantinya akan menjadi ponsel flasgship pada 2017 ini.

Sebenarnya rumor mengenai peluncuran Samsung Galaxy Tab S3 sudah harum sejak pertengahan tahun lalu. Pada saat itu juga Samsung Tab S3 akan diluncurkan pada akhir tahun 2016 kemarin.

Namun rencana perusahaan yang sudah tersusun malah berantakan, dan akhirnya gagal karena sejumlah alasan. Karen itulah, mereka terpaksa menunda peluncuran gagdet ini.

Beberapa prediksi menyebutkan jika Samsung akan memamerkan Galaxy Tab S3 pada gelaran MWC (Mobile World Congress) pada akhir Februari. Artinya para fans setia tablet Samsung akan segera melihatnya hanya dalam beberapa pekan ke depan.

Tablet Samsung Galaxy Tab S3

Disisi lain, ada juga sumber yang menyebutkan jika tidak ada halangan, kabarnya Tab S generasi ke 3 akan diumumkan pada semester satu. Tablet Samsung seri terbaru ini diketahui mejeng di situs web impor dan ekspor asal India, Zauba.

Melirik pada pernyataan Phone Arena, Samsung Galaxy Tab S3 sudah lulus tes kelayakan dan kiki sudah mengantongi sertifikasi perangkat elektronik dari Teena di Tiongkok.


Dengan adanya sertifikat ini bisa kita artikan jika tidak lama lagi ( jika tidak meleset ) maka Samsung akan meresmikan tablet buatannya itu ke pasar smartphone.

Mari kita tunggu kebarkabar resmi rilis Samsung Galaxy Tab S3 nanti. Ikuti terus perkembangan berita teknologi terbaru dengan like / follow Umahdroid lewat widget di blog ini. Sampai ketemu diposting selanjutnya!
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan