KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Asus Zenfone 3 Update Android Nougat Sudah Didistribusikan

Android Nougat untuk Zenfone 3 ZE520KL dan ZE552KL - Secara default bawaan pabrik, Zenfone 3 ditenagai oleh sistem operasi Android 6.0.1 Marsmallow. Namun kali ini kita mempunyai kabar baik buat pengguna Zenfone 3 yang mendapatkan Nougat.

Adalah TechUpdate3 yang melansir update sustem operasi Android 7 Nougat yang dilaporkan sudah didapatkan oleh para pengguna Asus Zenfone 3 untuk seri ZE520KL dan ZE552KL.

Perlu kita sampaikan, jika pembaruan ini belum merata, namun tentunya semua user ponsel ini berharap jika update yang sama juga akan segera didapatkan mengingat codename Nougat ini membawa perubahan yang cukup banyak pada segi fitur dan performa.

Cara Update Zenfone 3 ke Android Nougat

Pada artikel sebelumnya kita juga sudah jelaskan, jika seri penerus Zenfone 2 tersebut sudah dipasarkan di Indonesia. Varian tersebut meliputi :
  1. Zenfone 3 Reguler
  2. Zenfone 3 Deluxe
  3. Zenfone 3 Ultra
  4. Zenfone 3 Max
  5. Zenfone 3 Laser

Smartphone Android ini terjun ke pasar dengan segenap spesifikasi seperti processor Qualcomm Snapdraagon 625, GPU Adreno 506, RAM 4 GB, layar Super IPS berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel dan dilindungi oleh kaca milik Corning, Gorilla Glass 4.

Update

Akhirnya resmi!. Kalian bisa cek melalui software update atau langsung update manual menggunakan file firmware via download Android Nougat Zenfone 3.

Bagaimana kalian para pengguna apakah Zenfone 3ZE520KL dan ZE552KL sudah mendapat Nougat? Share artikel ini dan support Umahdroid dengan like akun resmi kita untuk mendapat pemberitahuan berita Android terbaru. Semoga bermanfaat!
2 komentar

2 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan
  • GS
    GS
    28 Januari
    • Kunjungi profil
    sorry oot gan
    kalo lenovo vibe p1 dapet nougat kagak???
    mohon dibalas gan
    • GS
      Tiwo Satriatama
      02 Februari
      • Kunjungi profil
      Sudah dijawab mas
    Reply