Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus Punya Kamera OIS dan Laser Autofocus

09:30
HP Android murah terbaru dengan teknologi OIS - Melanjutkan keberhasilan seri Zero 3 sebelumnya, kali ini mereka kembali menggoyang pasar smartphone Indonesia dengan menghadirkan 2 buah Smartphone lewat lini Zero series, masing-masing adalah Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus.

Kamera kedua Android terbaru memiliki fitur Optical Image Stabilization atau biasa disebut OIS, laser Autofocus, 4x sharper zoom, sensor Sony IMX230 dengan aperture f/2.0, dan true tone LED flash sehingga bisa menghasilkan foto terlihat lebih menarik.

Dengan hadirnya teknologi OIS akan membantu pengguna untuk menjaga kestabilan saat mengambil gambar agar hasil foto tidak blur. Terlebih lagi smartphone ini juga memiliki laser autofocus maka membuat kamera dapat mengunci objek foto dengan sangat cepat.

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus

Jika kalian lebih kerasa mengatur pernak-pernik kamera HP manual, mungkin akan senang dengan adanya fitur Pro pada kamera. Kemampuannya akan keleluasaan penggunanya untuk mengatur exposure, ISO, jarak, fokus, white balance, makro, untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.


Pada bagian fisik, Infinix menawakan perlindungan layar 2.5D Full HD dengan adanya Corning Gorilla Glass 3 pada smartphone besutannya tersebut.

Kombinasi material metal aluminium unibody yang dibuat secara menyeluruh menggunakan teknologi nano plus adanya fingerprint scanner membuatnya terlihat premium, solid, dan elegan.

Jeroan Spesifikasi Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus

CPU octa-core MediaTek MT6753 1,3 GHz yang ditunjang RAM 3 GB, memori internal sebesar 32 GB, kamera belakang beresolusi 16 MP di belakang dan 8 MP di depan didaulat menjadi jeroan Infinix Zero 4.

Sedangkan Infinix Zero 4 Plus menyuguhkan CPU deca-core MediaTek Helio X20 2.0 GHz, RAM 4 GB, memori internal 32 GB, kamera belakang beresolusi 21 MP dengan Sony IMX 298, dan dilengkapi kamera depan 13 MP untuk selfie.



Marketing Manager Infinix Mobility Anis Thaha Manshur mengatakan "Ada 3 hal utam yang membuat seri flagship dari Infinix ini layak disebut The Pro. Kamera Pro dengan OIS dan Laser Fokus, desain Pro berbody metal dan layar 2.5D dengan proteksi Gorilla Glass generasi ketiga, dan kinerja Pro dengan prosesor 10 inti dengan RAM 4GB pertama di Indonesia untuk Infinix Zero 4 Plus"

Duet pintar ini sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk menikmati akses internet lebih ngebut. Infinix Zero 4 sendiri menawarkan 3 buah slot kartu yang bisa digunakan oleh pengguna, yakni 2 simcard dan 1 slot memori eksternal.

Disisi lain sudaranya Infinix Zero 4 Plus menggunakan slot kartu hybrid, ditambah lagi bisa diexpansi hingga 128GB lewat slot eksternal yang tersedia pada smartphone ini.

Berapa Harga Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus?

Rencananya kedua HP terbaru ini akan segera tersedia di pasar lokal pada tanggal muda Januari 2017 nanti. "Kalau tidak ada kendala, Infinix Zero 4 dan Zero 4 Pro akan mulai dipasarkan pada Januari 2017", tegas Anis Thaha.

Harga Infinix Zero 4 dibanderol diangka Rp 2.999.000, sedangkan Infinx Zero 4 Plus dijual Rp 3.699.000. Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk membeli salah satu dari Android Infinix terbaru ini?

Artikel Rekomendasi

0 Komentar

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.