Cara Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Cuma Modal Android

07:17
Cara mendapatkan uang dari android - Kini hampir semua orang memiliki smartphone. Di Indonesia, Android memiliki pengguna terbanyak. Selain sebagai alat komunikasi, kita juga bisa menghasilkan dollar dari aplikasi Android.

Dengan terus meningkatnya pengguna Android mengungguli iPhone dan Windows Phone, teman-teman juga bisa sembari iseng-iseng namun menghasilkan uang asli. Dengan hanya modal aplikasi saja, sambil tiduran, duduk manis dan sebagainya kita bisa mendapat uang jajan lebih.

Pernah berfikir membeli aplikasi Android tapi tidak punya kartu kredit? atau Mau beli aplikasi Android pro menggunakan pulsa tapi tidak punya pulsa?

Nah ini bisa dijadikan solusi untuk beberapa masalah diatas!

Aplikasi Android Penghasil Uang Tercepat

Produk selalu punya kaitan erat dengan iklan. Mungkin itu yang melatar belakangi kenapa munculah aplikasi Android yang berbasis periklanan.

Teman-teman menginstall aplikasi yang ditawarkan dan misi-misi yang ada didalamnya. Kita akan mendapat komisi dari setiap misi yang terselesaikan.

Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik

Sedikit unek-unek, dulu kita pernah coba menggunakan aplikasi Android untuk mendapatkan pulsa, namun ternyata scam. Mulanya kita berhasil mendapatkan pembayatan pulsa pertama.

Namun pembayaran kedua ternyata tidak dibayar.

Terus aplikasi Android apa saja yang dapat menghasilkan uang dan terpercaya? Dari sekian banyak yang tersedia, menurut kita ada beberapa yang paling mudah digunakan dan menawarkan komisi yang lumayan besar.

Tenang saja, kita akan berikan daftarnya. List yang kita buat sesuai dengan kualitas dan rekomendasi.

1. Cara Dapat Uang Dari Whaff Reward

Ini lah aplikasi pertama yang menawarkan imbalan dengan nilai dollar yang tinggi. WHAFF adalah aplikasi penghasil uang terbaik dan punya rating yang cukup tinggi di Google Play Store.

Service mereka juga relatif paling banyak di buru pengguna smartphone Android hingga sekarang. Mudahnya pendaftaran dan jelas bukan scam mungkin yang membuat aplikasi ini bertahan lama.

1.1 Orang Paling Sukses di Whaff Rewards

Orang Indonesia menempati posisi teratas. Lihat screenshot berikut :

Orang Tersukses Di Whaff Rewards

Nah untuk 10 besar daftarnya sebagai berikut :
  1. Bagas Pramudita - $24.175,568
  2. Ryo Dito - $20.788, 902
  3. Lucas Titan - $18.189,730
  4. Bibit We Es - $17.284,590
  5. Veronica Yukito - $16.321,741
  6. Lucas Oleivera - $14.788,480
  7. Alex Fabricio - $14.065,280
  8. Carlos Valles - $12.996,570
  9. Dika Bryan - $12.482,639
  10. Wayan Upadana - $10.234,970

Lihat? Coba masing-masing dikalikan saja 13.000/1 USD. Banyak sekali bukan hasilnya?

1.2 Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards

Pertama kita perlu menginstall Whaff terlebih dahulu. Tinggal cari saja di Google Play Store atau lewat link berikut.

*jika Whaff Rewards tidak kompatibel atau tidak bisa dibuka di android teman-teman, coba download Whaff Locker.

1.3 Isi Saldo Whaff Rewards

Step 1 - Setelah terinstall, buka aplikasi Whaff Rewards

Step 2 - Disana akan ada tombol Masuk. Tap pada tombol tersebut dan daftar menggunakan akun Facebook terlebih dahulu

Step 3 - Setelah login, masukan kode FN04584 untuk mendapatkan bonus $0.3 seperti pada screenshot berikut :

Cara Cepat Mendapatkan Uang Dari Whaff

Step 4 - Selesai, waktunya untuk mendulang dollar lewat HP Android kita.

1.4 Bagaimana cara kerja Whaff?

Seperti yang kita katakan sebelumnya, kita perlu menyelesaikan setiap misi yang ada di deskripsi. Besaran misi sendiri berbeda-beda, teman-teman bisa menjumpainya pada list tersebut.

Semakin sering kita mengerjakan misi yang tediri dari install aplikasi, menonton video, absen harian, dan seterusnya, maka semakin cepat juga kita akan mendapat uang.

1.5 Pembayaran Whaff Rewards

Jika saldo kita sudah mencukupi untuk ditarik atau istilahnya pay out ( biasanya disingkat PO ), teman-teman bisa melakukan penarikan ke berbagai payment processor.

Metode pembayaran Whaff sendiri tersedia cukup banyak. Diantaranya seperti Pokecoins, Xbox, iTunes, Google Play, Play Station, Steam, Starbucks, NetFlix, Amazon hingga PayPal.

Daftar lengkap pembayaran bisa dilihat lewat :
  • Slide menu dari sisi kiri
  • Pilih Payout
  • Geser tab ke Payout Request

2. Make Money, Aplikasi Pencari Uang

Mungkin teman-teman pernah berfikir tentang "cara mendapatkan uang dari android selain whaff", maka inilah daftar rekomendasi kita yang kedua. Caranya hampir sama dengan yang pertama, namun ada perbedaan pada pengumpulannya.

Ketika Whaff langsung berbentuk dollar, namun Make Money menggunakan sistem poin. Setiap 100 credit setara dengan 0.1 USD, serta kelipatannya.

2.1 Mengambil Bonus Make Money

Step 1 - Pertama install terlebih dahulu App Make Money dari Google Play Store atau lewat link ini.

Step 2 - Setelah terinstall, buka aplikasinya. Nanti akan muncul splash screen. Masukan kode ZEA78E untuk mendapatkan bonus pertama. Perhatikan screenshot berikut :

Aplikasi Android Penghasil Uang Rupiah Dan Dollar Terbaik

Step 3 - Setelah dimasukan, tap tombol start dan selesai.

Kerjakan task yang ada untuk terus mendapatkan point teman-teman. Semakin banyak task yang dikerjakan, maka semakin cepat juga poin yang terkumpul.

Perlu dicatat, Make money hanya bisa PO lewat PayPal. Apabila teman-teman tidak memiliki PayPal, maka lebih baik menggunakan Whaff Rewards saja karena banyaknya pilihan untuk menarik hasilnya.

Disamping itu, Whaff juga memiliki harga yang lebih tinggi dibanding Make Money. Mungkin malah bisa disebut aplikasi android penghasil uang tercepat.

Artikel Rekomendasi

0 Komentar

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.