KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

FlashScore ID, Aplikasi Live Score Terbaik untuk HP Android

Aplikasi Live score untuk HP Android dan iOS Terbaik - Olah raga favorite teman-teman tidak tayang di televisi? Tidak ingin ketinggalan jadwal pertandingan olah raga favorite? Ingin tahu hasil sepak bola secara berkala? Tenang saja! Untuk teman-teman pengguna Android atau iPhone yang memiliki ketertarikan pada dunia olah raga, kita akan share solusinya.

Seperti pada judul diatas, kali ini kami akan share "FlashScore ID" atau “FlashScore Indonesia”, sebuah aplikasi Android dan iPhone untuk mengikuti perkembangan skor dan statistik olah raga dari berbagai belahan dunia langsung dari smartphone kita.

FlashScore Indonesia merupakan salah satu dari bagian FlashScore network yang saat ini memiliki lebih dari 20 website dengan pasar utamanya ada di Eropa.

Aplikasi Live Score Sepak Bola Untuk Android dan iPhone

Meski demikian setiap situs tersebut memiliki target market yang berbeda-beda. Tidak heran, perusahaan ini mempunyai 50 juta lebih pengguna aktif setiap bulannya.

Fitur Utama

Secara garis besar, aplikasi ini menyediakan beberapa fitur utama yang bisa kita nikmati. Apa saja itu? Teman-teman bisa melihatnya lewat daftar berikut :
  • Melihat skor langsung sepak bola, tenis, futsal dan 30 jenis olah raga lainnya
  • Live Scoring
  • Hasil dan Jadwal Pertandingan
  • Pertandingan Saya
  • Notifikasi push
  • Fitur Tim Saya
  • Statistik Head to Head
  • Klasemen lengkap
  • Statistik Komprehensif mencakup line up, pencetak gol, kartu dan pergantian pemain
  • Statistik pertandingan langsung yang berguna untuk beberapa olah raga, misalnya: statistik poin demi poin pada pertandingan tenis.
  • Sinkronisasi dengan social media seperti Facebook, Twitter dan Google Plus

Beberapa fitur diatas akan kita jelaskan dibawah, sembari me-review aplikasi live score Android dan iOS berbahasa Indonesia ini.

Kelebihan FlashScore Indonesia

FlashScore Indonesia memiliki beberapa kelebihan dibanding dengan layanan olahraga serupa. Beberapa keunggulan tersebut terbilang unik menurut kami. Langsung saja kita mulai!

1. Berbasis Aplikasi

Memang sih, diluar sana ada beberapa penyedia layanan yang menyediakan live score, namun berbasis web. Artinya mengharuskan kita untuk membukanya melalui Browser di Android.

Aplikasi Olah Raga HP Android dan iPhone

Nah berhubung FlashScore Indonesia ini berbasis aplikasi, otomatis akan sangat praktis. Kita tidak perlu repot-repot membuka browser seperti Chrome, Firefox, atau aplikasi browser lainnya. Satu yang perlu dilakukan hanya menginstallnya di ponsel kita untuk menikmatinya.

2. Informasi Sangat Lengkap

Informasi yang disuguhkan terhitung sangat lengkap. Ada 33 jenis olah raga dengan lebih dari 5000 kompetisi / liga, dan akan terus bertambah kedepannya.

Aplikasi Skor Sepak Bola Untuk Android

Mulai dari daftar olah raga yang disupport, kompetisi favorit, statistik, hasil pertandingan, jadwal, top skor, ringkasan, line up, head to head dan seterusnya.

Daftar olah raga favorit mencakup :
  • Sepak bola
  • Basket
  • Futsal
  • Badminton
  • Tenis
  • Voli
  • Hoki
  • Bisbol
  • Golf

Hanya itu? Tentu saja tidak. Masih ada olah raga lainnya. Teman-teman bisa melihat daftar lengkapnya pada menu navigasi aplikasi FlashScore ID. Kemudian untuk sepak bola sendiri mencakup hampir semua liga yang ada di belahan dunia.

3. User Interface, Navigasi Mudah

Tampilan aplikasi ini sangat simple. Dengan navigasi mudah, kita tidak akan kesulitan untuk berpindah-pindah menu untuk mendapatkan informasi yang kita butuhkan.

User Friendly dan Navigasi Mudah

Enaknya lagi, FlashScore menggunakan Bahasa Indonesia. Tentunya ini menjadi nilai lebih untuk meningkatkan UX ( User Experience ), karena user familiar dengan bahasa keseharian.

4. Komentator Langsung

Pertandingan tim favorit teman-teman tidak tayang di TV? Mau streaming tapi kuota internet mepet? Inilah fungsi dari fitur pada poin nomor 4 ini.


Komentator memungkinkan kita mengikuti perkembangan pertandingan secara berkelanjutan dengan adanya teks komentator langsung dari FlashScore Indonesia. Selain itu ada 2 bagian pada ftur ini, yakni Semua komentar dan Komentar penting yang bisa dengan mudah kita pilih sesuai selera.

5. Fitur Tim Saya

Nah ini dia yang paling kita suka dari FlashScore. Dengan adanya fitur Tim Saya, kita bisa dengan mudah terus mengikuti seluruh perkembangan dan pertandingan tim favorit kita.

Menambah Pertandingan Ke Tim Saya

Fitur ini juga disertai dengan notifikasi push sebagai reminder pada smartphone kita. Cara menggunakannya atau menambahkan ke Tim Saya juga cukup mudah. Tinggal pilih saja ikon bintang yang terletak disebelah setiap pertandingan,

6. Kemudahan Sinkronisasi

Kita bisa membuat akun atau menambahkan akun social media seperti Facebook, Twitter, dan Google Plus untuk nantinya akan otomatis ter-sinkronisasi di berbagai device kita baik smartphone, tablet, PC atau Laptop.

Kemudahan Synchronize Antar Device

Caranya mudah, kita hanya perlu mengakses pengaturan. Langkah-langkah lengkapnya akan seperti berikut :
  1. Tap menu navigasi pada aplikasi FlashScore
  2. Pilih menu Pengaturan (paling atas)
  3. Tap pada Login
  4. Setelah itu tinggal pilih saja Hubungkan dengan social network atau buat akun

7. Multi Platform

FlashScore ID tersedia untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS milik Apple. Tinggal pilih saja sesuai dengan ponsel pintar yang kita gunakan. Keduanya tersedia di aplikasi market.

Untuk pengguna platform Non-iOS dan Non-Android, kita tetap dapat menggunakan layanan FlashScore Indonesia dengan mengakses m.FlashScore.co.id lewat browser.

Penasaran? Tunggu apa lagi ayo coba!

Untuk Android bisa langsung install dari Google Play Store, dan untuk iOS bisa install dari iTunes. Link ke halaman resmi juga sudah kami sediakan.

Nah itulah ulasan Umahdroid tentang FlashScore ID: mobile live score app untuk mendapatkan update skor olah raga paling lengkap. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat!

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan