KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

SanDisk Buat SD Card dengan Kapasitas Terbesar di Dunia

Berita Memory Card SanDisk Terbaru - Kita semua tahu bagaimana kualitas SD Card merek SanDisk sudah tersohor. Harga kartu memori SanDisk original memang sedikit mahal, namun tidak perlu diragukan kualitasnya karena mereka adalah salah satu produsen pembuat chip ternama.

Seperti dikutip dari official web SanDisk, mereka sedang merancang prototype card dengan ukurang yang tidak kira-kira 1TB. SDXC card ini hanya sebatas prototype untuk sekarang ini, tanpa ada rincian detail, harga dan tanggal rilis.

Namun kabar ini tentu saja tetap terdengar begitu mengesankan.

SanDisk Extreme Pro 1TB

Dengan memory sebesar itu, laptop sekarang milik teman-teman mungkin kalah. Roda dunia teknologi memang berputar cepat. SanDisk yang kini ditunggangi Western Digital memperkenalkan kartu SD 64 MB pertama sekitar 16 tahun lalu.

Debut Kartu Memori Setengah TB

Dua tahun kemudian mereka memulai debutnya memory card 512GB, yang kemudian menjadi yang terbesar di pasar dunia. Dan sekarang sudah akan ada kartu memori eksternal dengan ukuran mamot.

Baca juga :

Perusahaan tersebut mengatakan kartu memori dengan ukuran 1TB diperlukan untuk menanggapi meningkatnya permintaan untuk file yang sekarang tergolong cukup menguras memori.

Pernahkah teman-teman mengetahui ukuran video 4K dan 8K atau seperti film virtual reallity dengan kemampuan 360 derajat? Ukurannya sangat besar!.

Soal harga memang cukup tinggi. Selain itu, memiliki memori 1TB juga punya resiko tersendiri. Dengan banyaknya ruang yang disediakan kemungkinan akan membuat user mengesampingkan pentingnya backup data.

Kita tunggu saja kemunculan SanDisk dengan kapasitas memori 1TB pertama sekaligus yang terbesar di dunia ini. Image source : ephotozine.com.
2 komentar

2 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan
  • Anonim
    Anonim
    07 Oktober
    gila gan.. kira kira bakal nyaingin ssd gak?
    • Anonim
      Tiwo Satriatama
      08 Oktober
      • Kunjungi profil
      Iya, sekarang aja 512GB udah kaya laptop mas. SSD punya daya tarik sendiri dan memang engga bisa disamakan. Sekarang masih SSD masih mahal banget. Tunggu 5-10 tahun lagi mungkin sudah murah. Hehehe
    Reply