KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Cara Menghapus Akun Skype Permanen Garansi Ces Pleng

Tutorial menonaktifkan Skype account lengkap - Skype adalah sebuah aplikasi layanan yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan keluarga, teman-teman dan melakukan video dan voice call gratis lewat internet.

Skype tersedia untuk Linux, Mac OS, Windows, dan sistem mobile meliputi Android, iPhone, Blackberry, Windows Phone, Amazon Fire, dan wearable device.

Dan sekarang Skype merupakan bagian dari perusahaan software raksasa Microsoft, perusahaan yang memproduksi Windows sebagai sistem operasi sejuta umat  yang mungkin teman-teman gunakan.

Tutorial Hapus Akun Skype

Jadi kemarin Saya bigung saat akan menghapus akun Skype. Setelah keliling di forum resmi Skyp akhirnya ketemu juga dengan informasi yang Saya cari tentang tutorialnya menghapus akun Skype secara permanen.

Hapus Akun Skype

Berbeda dengan kebanyakan metode penutupan akun layanan yang mungkin via email atau langsung dari navigasi dashboard-nya, satu-satu nya cara adalah kita harus meminta pihak Skype lewat CS untuk menghapusnya.

Baca juga :

Dan yang membuat nya lebih seru, kita harus menggunakan bahasa Inggris. Nah berikut pernalaman Saya saat menutup akun Skype :
  • Pertama silahkan login lalu kunjungi tautan Skype Support
  • Tunggu sampai terhubung dengan Microsoft Answer Tech
  • Langsung saja ngomong mau hapus akun Skype. Disini akan diminta untuk menyebutkan username dan email akun

Tutup Akun Skype Mudah

  • Selanjutnya akan dilakukan pemrosesan (sekitar 10 menit)
  • Nanti akan diminta memasukkan 8 digit nomer yang dikirim ke email untuk validasi
  • Selesai deh

Oh ya, nanti juga ada sedikit survey yang ditanyakan oleh CS seperti alasan kita menghapus akun Skype.

Jika ada yang ditanyakan soal artikel tutorialnya menghapus akun Skype lewat customer service, silahkan tuliskan lewat kolom komentar dibawah. Semoga bermanfaat!.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan