Cara Menghapus Akun Skype Permanen Ces Pleng

08:43
Tutorial menonaktifkan Skype account lengkap - Skype adalah sebuah software aplikasi yang menyediakan service yang memungkinkan kita untuk terhubung dengan keluarga, teman-teman dan melakukan voice dan video call gratis lewat jaringan internet.

Skype tersedia untuk berbagai macam platform seperti desktop mencakup Linux, Mac OS, Windows, mobile meliputi smartphone Android, iPhone, Blackberry, Windows Phone, Amazon Fire dan support wearable device.

Dan sekarang Skype merupakan bagian dari perusahaan software raksasa Microsoft, perusahaan yang memproduksi operating system sejuta umat Windows yang mungkin teman-teman gunakan.

Langkah-Langkah Hapus Akun Skype

Sembari bercerita tidak mengapa bukan? Ya, jadi kemarin saya hapus akun Skype. Setelah saya coba kelilingi websitenya, namun tidak kunjung juga mendapat pencerahan.

Cara Hapus Akun Skype Permanen Lewat Customer Support

Sampai akhirnya saya coba main ke forum Skype dan menemukan informasi yang saya cari tentang tutorialnya menghapus akun Skype secara permanen.

Dari sana ternyata sadar yang unik. Ya, sampai posting ini diterbitkan, kita tidak bisa menghapus akun Skype sendiri dari dashboard profile tanpa menghubungi customernya center.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Satu-satu nya cara adalah kita harus meminta pihak Skype lewat CS untuk menghapusnya.

Caranya sedikit unik menurut saya. Berbeda dengan kebanyakan metode penutupan akun layanan yang mungkin via email atau langsung dari navigasi dashboardnya, untuk meminta penutupan akun Skype lewat ini harus chatting CS.

Dan yang membuat nya lebih seru, kita harus menggunakan bahasa Inggris. Tenang saja, jangan takut, bahasa Inggris pas-pasan juga tidak masalah kok. Yang penting mereka bisa mengerti dan tahu apa maksud kita.

Jangan pernah malu kemampuan bahasa Inggris kamu buruk. Malulah ketika kemampuan bahasa Indonesia kamu buruk.

Pertama kunjungi tautan berikut ini Skype Support.

Setelah itu, login ke Skype dengan username yang teman-teman miliki. Setelah berhasil login, mungkin kita akan menunggu bergantian dengan pelanggan lain. Pas saya kemarin cuma nunggu tujuh menit an.

Setelah tersambung nanti akan ada nama dari Microsoft Answer Tech yang melayani kita. Kebetulan lagi, saya dilayani oleh Teh Leni.

Setelah sedikit basa-basi, langsung saja saya ngomong mau hapus akun Skype. Dan pastinya menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasi.

Setelah permintaan yang saya ajukan, nanti teman-teman akan diminta untuk menyebutkan user name dan email akun Skype nya. Ini untuk konfirmasi jika akun yang akan kita hapus adalah milik kita.

Selanjutnya akan dilakukan pemrosesan hanya 10 menit oleh Teh Leni

Akan ada waktunya kita untuk buka email dan memasukkan 8 digit nomer untuk memvalidasi akun. Berikut adalah screenshot chattingnya :

Tutup Akun Skype Mudah

Selesai deh. Oh ya, nanti juga ada sedikit survey yang ditanyakan oleh CS. Apa alasan kita menghapus akun Skype misalnya.

Nah itu saja yang bisa saya share. Jika ada yang ditanyakan soal artikel tutorialnya menghapus akun Skype lewat customernya service, silahkan tuliskan lewat kolom komentar dibawah. Semoga bermanfaat!

Artikel Rekomendasi

0 Komentar

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.