KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Harga Resmi Samsung Galaxy Note 7 Indonesia dan Bonusnya

Jadwal Pemesanan Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia - Bagi gadget geekers mungkin akan menunggu ponsel pintar ini. Setelah menunggu, akhirnya pihak Samsung resmi  meluncurkan ponsel flagship keduanya di 2016 ini. Ya, aplagi jika bukan Galaxy Note 7.

Peluncuran gadget ini diadakan di Hammerstein Ballroom, New York, Amerika Serikat. Seperti yang kita tahu, Samsung melompati satu angka. Artinya dari Galaxy Note 5 langsung ke Galaxy Note 7, tanpa melalui angka 6.

Dalam acara tersebut, mereka menyediakan sebuah Samsung Gear VR untuk semua yang hadir. Sama seperti peluncuran Samsung Galaxy S7 beberapa waktu lalu.

Samsung Galaxy Note 7 Hands-On dan First Look

Bagaimana bentuk dan kira-kira performanya? Silahkan sobat bisa simak pada video hands-on dan first look dibawah ini, sekaligus bisa sobat gunakan sebagai review Samsung Galaxy Note 7 :


Note 7 ditenagai Android 6.0 Marshmallow. Meski demikian, Samsung berjanji akan segera menyediakan pembaruan ke Android N terbaru versi 7.0 dengan codename Nougat.

Harga Resmi Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia

Seperti yang banyak diprediksikan orang sebelumnya, Note 7 bisa dibeli dengan mahar sekita Rp 10 juta. Lumayan harganya, bisa buat beli mas kawin.

Harga Galaxy Note 7 di Indonesia

Setelah peluncuran Galaxy Note 7 di Hammerstein Ballroom, New York, Amerika Serikat kemarin, Marketing Director IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang mengatakan "Galaxy Note 7 yang masuk Indonesia adalah model yang 64 GB. Untuk harganya adalah Rp 10.770.000".


Vebyna juga mengonfirmasi perihal pemesanan yang akan segera dibuka, "Pre order dibuka dari 5 - 21 Agustus 2016. Pick up unit handset yang dipesan di tanggal 1 September".

Dengan banderol Rp 10.770.000, konsumen akan mendapat bonus battery pack 10.200 mAh senilai Rp 950 ribu. Selain itu teman-teman yang membeli Galaxy Note juga menawarkan paket bundling seperti 2 daftar berikut :
  • Bundling + New Gear VR : Rp 11.277.000
  • Bundling + Gear Vit : Rp 11.977.000

Untuk menarik minat konsumen, Samsung menggelar promosi cashback hingga Rp 900 ribu dan cicilan 0% dengan beberapa pihak Bank yang sudah digandengnya.

Untuk teman-teman yang penasaran dengan performanya, bisa cek artikel Samsung Galaxy Note 7 Benchmark.

Nah itulah berita tentang peresmian Samsung Galaxy Note 7, Harga resmi memesan ponsel ini beserta video review. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat!
2 komentar

2 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan
  • Unknown
    Unknown
    08 Agustus
    • Kunjungi profil
    anjay beli mas kawin :v
    • Unknown
      Tiwo Satriatama
      08 Agustus
      • Kunjungi profil
      Wkwkwkwk, iya mas
    Reply