ASUS Messaging APK Terbaru Support Ganti Theme dan Font

12:42
Update Aplikasi ASUS Messaging APK - Artikel kali ini saya akan share aplikasi messenger milik ASUS yang sudah bisa mengganti tema, bisa ganti font, dan warna font langsung, agar lebih user friendly.

Pada versi yang terbaru ini juga digunakan Developer untuk memperbaiki dan lebih mengimprovisasi fitur yang ada. Selain telfon, media perpesanan merupakan salah satu media terpenting dalam teknologi perangkat mobile.


Terlebih lagi bagi orang-orang yang mempunyai usia cenderung tua. Selain murah, mudah dan simple, menggunakan pesan lewat media sms ini juga tidak membutuhkan biaya tambahan untuk data internet.

Walaupun ada sih, diluar sana yang membuat aplikasi sms gratis yang berbasis pada internet.

ASUS Messaging APK Terbaru Support Ganti Theme dan Font

Sekarang sepertinya sudah agak sedikit bergeser menuju aplikasi-aplikasi media social chatting dan sebagainya yang menyediakan fitur yang lebih banyak ketimbang dengan pesan singkat biasa seperti Line, WeeChat, Facebook, WhatsApp, BBM dari original hingga Mod sampai clone.

Sampai artikel ini dipublish, aplikasi pesan milik ASUS sudah sampai di versi 1.5.1.150921, yang resmi diperbarui tanggal 24 September 2015 pada Google Play Store.

Fitur ASUS Messaging

Sebelumnya saya tulis dulu tentang fitur dasar dari aplikasi ini. Saya copy langsung dari Goole Play Store daftar adalah sebagai berikut :
  • Smart & Simple. ASUS ZenUI Messaging is beautiful, simple, and easy to use. The user interface is neat and clear. With your Zenfone, you can send SMS via both SIMs or send MMS via active mobile network.
  • VIP Message Support. If you’re using ASUS ZenUI Messaging on a ZenFone, it will integrate with Launcher badge icon to show unread messages notification. You may set a message reply as a task in Do It Later as well. Never miss any important messages from VIPs!
  • Backup and Restore. You can backup all SMS messages in your Zenfone, or send the backup file with an email. After resetting your Zenfone, it’s easy to restore all your message conversations from a backup file.

Ya, pada dasarnya ASUS hanya memberikan fitur tersebut, namun seiring berjalannya waktu, pihak Developer ASUS selalu mengupdate fitur dan mengimprove aplikasi agar para user lebih nyaman lagi dalam mengoperasikannya.

Baik, soal pembaruan yang ditawarkan di versi ini bisa sobat lihat pada daftar dibawah ini :

1. New Feature ASUS Messaging v1.5.1.150921

  1. Add Option for font style
  2. Add option for text color
  3. Improvements
  4. Show wuick reply dialog even if screen is locked/off
  5. Fixed MO MMS will receive null read report in Russi
  6. -Fixed Wifi on MO?MT MMS fail
  7. Miscellaneous bug fixes and enhance the stability

2. Screenshot ASUS Messaging v1.5.1.150921

Setelah saya sebutkan fitur-fitur diatas, sekarang saatnya untuk melirik bagaimana tampilan dari aplikasi pesan yang dimiliki oleh perusahaan asal Taiwan ini :

Download ASUS Messaging APK Terbaru Support Ganti Theme dan Font

Seperti yang saya tulis pada judul, dengan update paling baru ini, kita bisa dengan mudah mengubah font style dan color scheme untuk tema, dan percakapan lewat pengaturan / setting pada ASUS Messenger.

Bagaimana lebih stylish bukan?

Fitur yang sebelumnya ditanamkan seperti dark mode / mode gelap, change background image / mengganti dengan koleksi foto kesayangan sobat, dan lain-lain.

Selain aplikasi ASUS Messaging beberapa hari terakhir ini juga sangat banyak pembaruan yang sudah memungkinkan user untuk merubah font dan warna, aplikasi dari ASUS lain juga tidak kalah mendapat pembarauan serupa.

Seperti yang terjadi pada aplikasi ASUS Music dan pada ASUS Keyboard. Silahkan download lewat link berikut :

Sekian saja yang bisa saya tulis tentang ASUS Messaging APK Terbaru Support Ganti Theme dan Font. Semoga sobat menikmati saat membaca artikel yang saya post seperti saya menikmati menulisnya. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Artikel Rekomendasi

8 Komentar
avatar

Bisa kok, sudah saya tes. Berarti file downloadnya tidak sempurna. Coba gunakan VPN saja.

Balas
avatar

Dicoba sendiri saja. Saya belum pernah install aplikasi bawaan ASUS Zenfone di HP lain

Balas
avatar

berhasil di eksekusi di zenfone 2

Balas
avatar

thankss gan.. sukses di galyoung 27 wkwkw

Balas
avatar

Sama-sama kang noval. Terimakasih feedbacknya, bisa jadi informasi untuk teman yang lain

Balas

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.