KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Download ZenWiz APK Tema Samsung Touchwiz untuk Asus

Download theme ZenWiz Final untuk Asus Zenfone 2 - Yang saya bagikan ini adalah tema untuk zenfone 2 dengan tampilan seperti android milik samsung. Telah kita ketahui bahwa Zenfone 2 ZE551ML adalah ponsel android keluaran terbaru dari produsen asal taiwan yang sudah menggunakan system operasi android Android Lollipop.

Ditenagai oleh processor Intel Atom Z3580 2,33GHz. Didukung dengan teknologi LTE 4G dan microSD yang support sampai 64GB dan RAM sebesar 4GB. Teknologi antena 5 juga menambah nilai smartphone ini untuk meningkatkan kualitas penangkapan sinyal.

Baca juga :

Concentric circle design Zenfone dan Zenbook sebagai ciri khas produk dari produsen asal Taiwan ini masih dibawa oleh Zenfone 2. Dari segi fitur Zenfone 2 spesifikasi dan fitur memang cukup jauh dengna pendahulunya seperti Zenfone 4,5,6.

Oke, langsung saja ke tampilan dari tema ZenWiz Final seperti dibawah ini :

Theme ASUS Zenfone 2

Cara Ganti Tema Zenfone Tanpa Root

Dengan menginstall ini maka akan mengubah tampilan atau tema Zenfone 2 seperti icons, lockscreen dan wallpaper, quick icon setting. Untuk cara installnya seperti biasa :
  1. DownloadTheme ZenWiz Final APK
  2. Install seperti APK biasa
  3. Buka Themes
  4. Pilih Zen Colorfull
  5. Apply
  6. Enjoy!

Beberapa saat yang lalu juga saya post tentang font yang bisa sobat gunakan pada Zenfone 2 sobat. Silahkan sobat download packetnya pada post cara ganti font Zenfone 2, 4, 4S tanpa root.

Sekian saja yang bisa saya tulis tentang Download Theme ZenWiz Final APK. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan sobat share atau berkomentar dengan feedback untuk support blog ini agar terus menulis artikel tentang seputar dunia teknologi khususnya smartphone android.

2 komentar

2 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan
  • Unknown
    Unknown
    09 Oktober
    • Kunjungi profil
    buat zeny 5 bisa kaga min
    • Unknown
      Tiwo Satriatama
      10 Oktober
      • Kunjungi profil
      Ga bisa. Ada sih aplikasi ZenBox. Disana sudah tersedian untuk merubah tema zenfone 5. Belum saya tes, jadi belum saya share. Kasihan kalo visitor coba terus error, sedang saya elum coba sendiri.
    Reply