Download Game HD Andrid SBK 2015+Data Official

04:13
Game SBK2015+DATA Untuk Android - Kali ini saya akan post tentang salah satu game HD racing terbaik untuk perangkat android menurut saya. Mungkin dari sobat yang pecinta game sudah tidak asing lagi dengan nama ini.

Yap, yang akan saya share ini adalah Official SBK 2015+data dari permainan ini. Game Android keren bertema racing yang mengangkat motor sebagai objek permainan ini merupakan game balap motor untuk android yang sangat layak untuk sobat install di ponsel android sobat.

Dari sekian game balap yang ada dan tersedia untuk perangkat android, game SBK 2015 ini adalah salah satu yang terbaik. Dilihat dari sisi grafis bisa dibilang sangat bagus. Pada game ini sobat akan ambil bagian dalam kejuaraan balap motor dunia.

Game Information

Name : SBK2015
Genre : Racing
File : APK+Data
Size : APK (25MB), Data (320MB)

Bagaimana view dari game ini? Baik, saya berikan saja screenshot dari permainan SBK2015 untuk android ini untuk mengobati rasa penasaran sobat umahdroid :

Game Andrid SBK 2015+Data

Andrid SBK 2015+Data

Cara Install SBK 2015

Untuk installasi SBK 2015 + Data silahkan ikuti instruksi dibawah ini :
  • Extract file yang sudah sobat download
  • Install SBK.APK
  • Pindahkan data ke folder /Android/OBB/[disini]
  • Enjoy!

Game ini sudah saya test dan lancar jaya di ASUS Zenfone 5 Lollipop.

Jadi itu saja yan bisa saya tulis tentang Game HD android SBK 2015+Data Official. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan sobat share atau berkomentar dengan feedback untuk support blog ini agar terus menulis artikel tentang seputar dunia teknologi khususnya smartphone android. Sumber : r-ndroid.

Artikel Rekomendasi

4 Komentar
avatar

ijindownload icip2 bos. wkwkwkwkwk

Balas
avatar

bos, gamenya gk mau running.. sudah berhasil diinstall tapi begitu diopen gamesnya langsung muncul tulisan "download failed because you may not have purchased this app"
hadehh... masa harus bayar sih,, :D

Balas
avatar

Berarti salah meletakan data nya. Dulu saya pernah coba tauh di eksternal hasilnya sama kaya akang muncul pesan "download failed because you may not have purchased this app". Setelah dipindah ke internal lancar.

Balas
avatar

ikutin aturan maen nya aja gan.. sudah dijelaskan diatas, ikutin step by step.. punya ane lancar jaya di pake di andromax u2

Balas

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.