KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Zenfone 2E, Keluarga Baru HP Android Asus Harga Merakyat

ASUS Zenfone 2E Ponsel android terbaru - Telah kita ketahui jika sebelumnya produsen asal taiwan ini sudah meluncurkan Zenfone 2 dengan varian spesifikasi. Dan sekarang kabarnya Asus akan kembali menghadirkan keluarga baru untuk daftar Zenfone 2 yang diberi nama Asus Zenfone 2E.

Ada beberapa perubahan pada fisiknya, namun sepertinya tidak terlalu signifikan dari versi sebelumya. ASUS Zenfone 2E mempunyai spesifikasi yang lebih rendan dibandingkan dengan kakaknya Zenfone 2 yang sudah berdar di pasar global.

zenfone 2e android asus terbaru

Untuk layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720p. Sedangkan processor yang dibenamkan masih menggunakan intel, lebih tepatnya dual-core Intel Atom Z2560 1,6 GHz, didukung dengan RAM sebesar 1 GB dan memori internal 8 GB, dan pastinya sudah di menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Baca juga :

Sekarang kita ke kamera. Bagian kamera belakang pada smartphone Asus Zenfone seri ini disertai LED Flash. Sedangkan pada bagian depan di-isi dengan kamera 2MP.

Ponsel android ini dibekali dengan batterai 2.500 mAh. Yang menjadi daya tarik lebih dari segi konektifitas yang sudah mendukung jaringan 4g LTE.

Untuk meminang Zenfone 2E, mahar yang harus ditebus adalah sekita US$119,99. Namun sayangnya, ponsel besutan asus ini baru akan tersedia secara eksklusif di Amerika untuk operator AT&T. Sampai sekarang belum diketahui kapan ASUS Zenfone 2E akan dipasarkan secara global.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan