KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Download dan Instal Theme Zenfone 2 Colorfull Final APK

Download Zenfone 2 Theme Colorfull Final - Balik lagi ke post tentang Zen Family tentang tema untuk Asus Zenfone 2 Colorful. Telah kita ketahui bahwa Zenfone 2 ZE551ML adalah ponsel android keluaran terbaru dari produsen asal taiwan yang sudah menggunakan system operasi android Android Lollipop.

Ditenagai oleh processor Intel Atom Z3580 2,33GHz. Didukung dengan teknologi LTE 4G dan microSD yang support sampai 64GB dan RAM sebesar 4GB. Teknologi antena 5 juga menambah nilai smartphone ini.

Concentric circle design Zenfone dan Zenbook sebagai ciri khas produk dari produsen asal Taiwan ini masih dibawa oleh Zenfone 2.

Untuk sobat yang masih ingin berkenalan dengan Zenfone 2 ini silahkan masuk ke review Asus Zenfone 2.

Dari segi fitur Zenfone 2 spesifikasi dan fitur memang cukup jauh dengna pendahulunya seperti Zenfone 4,5,6. Oke, langsung saja ke tampilan dari tema Zen Colorfull Final seperti dibawah ini :

Tema Zenfone 2 Zen Colorfull Final

Cara Install Tema Zenfone

Dengan menginstall ini maka akan mengubah tampilan atau tema Asus Zenfone 2 seperti icons, lockscreen dan wallpaper, quick icon setting. Untuk cara installnya seperti biasa :
  1. Download Theme Zenfone 2 Colorfull  - Link ada dibawah post 
  2. Install seperti APK biasa
  3. Buka Themes
  4. Pilih Zen Colorfull
  5. Apply
  6. Enjoy!

Dengan tampilan seperti itu maka Zenfone 2 sobat dijamin tambah ganteng.

Sekian saja yang bisa saya tulis tentang Download Theme Zenfone 2 Zen Colorfull Final. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan sobat share atau berkomentar dengan feedback untuk support blog ini agar terus menulis artikel menarik lainnya. Terimakasih sudah berkunjung!

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan