KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Download BBM v29 APK Sudah Material Design Final Official

BBM Official Terbaru v29 Final Full Material Design - Setelah beberapa waktu lalu BBM mengeluarkan versi beta yang mungkin sobat juga sudah mencoba versi tersebut, yang mana masih sangat banyak sekali bug bermunculan, maka akhirnya sekitar jam sekitar jam 01.00 WIB pihak Developer Blackberry Limited telah melaunching secara resmi BBM versi 2.9.0.44.1294.

Kita semua tahu jika Blackberry Messenger adalah aplikasi pengirim pesan instan yang sebelumnya diperuntukan untuk para pengguna perangkat Blackberry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam.

Sobat Umahdroid tidak mungkin tidak mengenali aplikasi chatting Android yang satu ini.

BBM Terbaru Material Design

Poroject Beta sendiri dimulai dari versi 290.0.1.217, v290.0.0.29 hingga v290.0.0.39. Pada versi teranyar ini sobat sudah bisa mencicipi BBM dengan suguhan tampilan yang sudah sepenuhnya material design dengan kombinasi warna biru dan putih.

Terlihat sangat fresh dan nyaman dipandang mata.

Lalu bagaimana dengan fitur tambahan yang ada pada update kali ini? Sobat bisa melihat fitur-fitur tersebut pada gambar dibawah ini :

Fitur BBM v29 Material Design Terbaru

Link download sudah saya sediakan di akhir posting. Untuk menginstallnya seperti biasa, tinggal timpa BBM lama maka secara otomatis BBM sobat akan sudah terupdate.

Update

Versi yang lebih baru dengan fitur panggilan video sudah resmi keluar. Sobat bisa dapatkan apk nya pada BBM Terbaru v3.0.0.18 Support Video Call APK

Nah sekian yang bisa saya bahas tentang BBM v29 Material Design Final APK. Semoga sobat menikmati saat membaca artikel yang saya post seperti saya menikmati menulisnya. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat!

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan