ASUS Pixel Master Camera APK Support Slow Motion

02:15
ASUS Pixel Master Camera Terbaru Support Slow Motion - Para pengguna ASUS pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi camera ini. Saya akan share Pixel Master Camera yang terbaru yang sudah ada mempunyai fitur untuk support slow motion mode.

Aplikasi Android yang menggunakan teknologi pixel master sebagai ciri khas produsesn asal Taiwan ini memang sudah menjadi fenomenal sejak awal kemunculannya di kancah dunia smarphone android.

Ya memang teknologi ini menjadikan camera milik ponsel-ponsel keluaran Asus bisa dikatakan menjadi salah satu aplikasi kamera terbaik untuk android.

1. ASUS Pixel Master

ASUS Pixel Master Logo
PixelMaster adalah teknologi dari Asus yang dikembangkan denga unik dengan menggabungkan software, hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa.

Dengan PixelMaster, smartphone sobat selalu menghasilkan foto profesional berkualitas tinggi. Terbaik dari semua, itu dengan semua waktu untuk menangkap setiap saat.

Fitur dasar dari salah satu yang paling dibanggakan Asus pada Pixel Master adalah teknologi Low Lightnya.

Namun kali ini mereka kembali membuat kejutan dengan menambahkan fitur slow motion. Sobat pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah slow motion bukan?. Slow motion merupakan efek manipulasi kecepatan gambar.


Pada prinsipnya slow motion bekerja dengan memperlambat kecepatan gambar dengan menambahkan durasi pada sebuah clip atau footage. Fitur semacam ini biasanya digunakan untuk mendramatisir suatu kejadian.

2. Key Features

Baik untuk key fitur dari ASUS Pixel Master seperti dibawah ini :
  1. Get down to the basics. Optimize your photos via Auto mode, which auto-sets the camera settings vis-a-vis the lighting and environment. 
  2. Shoot like a pro! With Manual, Super Resolution, HDR, or Depth of field mode, you can capture vivid, beautiful photos effortlessly like a pro!
  3. Let there be light. Capture precious moments even in dimly-lit places via Low Light or Night mode that adjusts the background lighting for picture-perfect moments.
  4. Let have fun! Have more fun and apply animated effects or creative filters to your photos or videos via GIF Animation, Miniature, Effects, or Time Lapse mode.
  5. Widen your reach. Encapsulate all that beauty and scenery via Panorama, PanoSphere, or Selfie Panorama mode.
  6. Capture pretty and perfect photos. Capture beautifully-enhanced photos using Beautification, Selfie, Time Rewind, or All Smiles mode. Use Smart Remove to remove unwanted details from your picture-perfect mementos.
  7. Keep the camera rolling with slow motion! Create your own story via a video with High Speed Video and Slow Motion Video modes.

Berikut screenshotnya untuk mengobati penasaran sobat :

ASUS Pixel Master Terbaru Support Slow Motion

Oh iya ini masih versi beta v2.0.0.150624.1, jadi kemungkinan bugs masih sangat terbuka. Jadi haram maklum, tapi kan emang enggak ada salahnya mencoba fitur slow motion pada update Pixel Master kali ini. Toh nanti juga pasti akan di update lagi.

Selain aplikasi camera milik Asus ini, saya juga mempunyai rekomendasi lain tentang aplikasi camera terbaik yang patut sobat coba, yakni Super Camera milik Lenovo K900. Hasil jepretannya juga sangat bagus saya pikir.

Jadi sekian yang bisa saya tulis tentang ASUS Pixel Master Camera Beta Support Slow Motion APK. Semoga sobat menikmati saat membaca artikel yang saya post seperti saya menikmati menulisnya. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga berkah!

Artikel Rekomendasi

14 Komentar
avatar

mantap, masih hot nih. ijin sedot. selamat sahur juga min :v

Balas
avatar

Monggo kang jono. Selamat sahur juga

Balas
avatar

Saya sudah update kamera tpi ga bisa berjalan kameranya, itu gmna cara buat dinormalin lgi? Mohon bntuannya.

Balas
avatar

Sepertinya masalah paket downloadnya. Seharusnya support untuk semua zenfone

Balas
avatar

Silahkana akang cari dan coba dengan cara yang ada di artikel "Cara Memperbaiki Camera Not Found ASUS Zenfone 5". Selamat mencoba semoga berhasil

Balas
avatar

Asus pixel master itu bisa di pasang di semua jenis android ?

Balas
avatar

Tidak tahu karena belum pernah coba.

Balas
avatar

Punten kang tiwo, mau tanya seputar update asus pixel master nih, hh saya 5.0 frimwre 40.78, saat update pixel master tdk ada feature "Normal Mode" pada camera, sedgkan di asus zen 2 itu ada walaupun firmwarenya sama, apakah itu khusus zen 2 atau memang ada kesalahan pada update saya ya ? Gimana solusinya biar Normal mode features nya ada kang pada zen 5 saya, trima kasih kang

Balas
avatar

Normal mode itu bukannya sama aja dengan auto mode ya kang? Khusus sepertinya kang, soalnya Zen5 punya saya juga engga ada.

Balas
avatar

Jadi nanti ada pilihan auto mode dan normal mode, seperti gambar di playstore updatenya, keren itu kang, tapi makasih banyak ya kang, hatur nuhun kang tiwo, blog nya sangat ngebantu ..

Balas
avatar

Saya malah engga merhatiin sampai kesitu kang. Nanti coba saya cek ke Google Play Store. Ini sebenarnya badan dari kemarin kurang sehat. Terimakasih juga kang faisal rahman.

Balas
avatar

Camera asus zenfone 2 saya ko tanda pindah untuk camera depan g ada ya.?? Cara untuk memunculkan kembali gmn ya.. tq's

Balas
avatar

Kok nggk bisa di buka kamera nya?

Balas

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.