KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Download Asus ZenUI Launcher Terbaru Support Mode One Layer

Download Update Asus Launcher Terbaru - Pada update kali ini yakni Asus Launcher-1401506180 v140150618, sudah support dengan one layer. Theme dan tampilan keluarga Zenfone yang diberi nama ZenUI memang menjadi idola bagi para pecinta smartphone android sejak pertama kali kemunculannya.

Tampilannya yang user friendly dan kombinasi warna yang cukup memanjakan mata penggunannya membuat kita bisa berlama-lama menggunakan ponsel.

Apa itu One Layer?

Interface one layer ini adalah interface yang memungkinkan launcher hanya menjadi satu layar tanpa menu. Jika sobat mengetahui tampilan iOS milik Apple maka kurang/lebih seperti itulah.

Tinggal gese kanan dan geser kiri untuk mencari aplikasi yang akan kita buka. Dengan tampilan seperti ini maka user akan lebih mudah mengoperasikan dan memanagemen menu.


Seperti apa tampilan dari versi terbaru ini? Baik, berikut adalah screenshotnya :

Update ASUS Launcher Terbaru Support One Layer

Update ini masih versi beta, tapi tidak ada salahnya sobat mencobanya. Sekalian nunggu versi final nanti. Beberapa hari terakhir ini memang ada banyak sekali update, seperti BBM v2.9 material design dan Camera Pixel Master Asus yang sudah support slow motion.

Update 1

Asus Launcher versi yang lebih baru atau lebih tepatnya paling baru sudah dipost. Silahkan sobat download file APK nya pada post update ZenUI Launcher v1.4.2.16 apk.

Update 2

Sekarang fitur Zenmotion pada Zenfone sudah support menghidupkan layar tanpa menekan tombol power. Tutorialnya bisa sobat baca pada artikel Umahdroid mengaktifkan Zenmotion Doube Tap To Wake Up di Zenfone.

Nah itu saja yang bisa saya tulis tentang update Asus launcher terbaru support one layer. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

7 komentar

7 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan
  • Unknown
    Unknown
    23 September
    • Kunjungi profil
    lama banget diupdate. update lagi yang terbaru please gan
    • Unknown
      Tiwo Satriatama
      23 September
      • Kunjungi profil
      Terimakasih masukannya kang am. Nanti saya buatkan post nya. Stay with Umahdroid :-)
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    04 Agustus
    • Kunjungi profil
    Thanks
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    04 Juli
    • Kunjungi profil
    udah nemu bug belon bang di versi ini?
    • Unknown
      Tiwo Satriatama
      04 Juli
      • Kunjungi profil
      Belum neng
    Reply