KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Sempak Jones: Game Koplak Game Pelampiasan Para Jomblo

Game Android Untuk Jomblo - Setelah beberapa waktu lalu saya menulis tentang Game Fap-Fap Untuk Menguji Ketangkasan Coli, kali ini saya sahre tentang game kembali karena memang jarang saya menulis soal game. Game ini juga buatan dari developer lokal Madfal Studio.

Mereka kembali membuat gebrakan di dunia games dengan meluncurkan Game Android berjudul Sempak Jones yang bertema pembalasan kaum jomblo.

Seperti judulnya, di dalam Sempak Jones sobat bermain sebagai seorang pria lajang yang muak dengan keberadaan pasangan pria dan wanita yang bermesraan / berpacaran di tempat umum.

Dengan bekal sempak yang dimiliki, sobat harus mengusir setiap pasangan yang ada di sekitar dengan cara melempar sempak ke arah mereka.

Sempak Jones Game Pelampiasan Para Jomblo

Selain mengusir mereka yang mengumbar kemesraan di tempat umum saja, sobat juga mesti mengusir setiap beruang pedobear yang ada disana untuk menyelamatkan anak SD yang ada di sekitar sobat.

Baca juga :

Yang perlu sobat lakukan yakni melakukan tap kemudian menarik garis untuk melemparkan sempak tadi ke arah pasangan yang sedang berpacaran. Beberapa pasangan membutuhkan jumlah lemparan sempak yang lebih banyak untuk mengusir mereka.

Jika sobat melempar sempak ke sesama jones atau membiarkan pasangan yang ada melewati hingga pojok layar, maka permainan pun berakhir.

Sempak Jones Game Pelampiasan Para Jomblo

Yang lebih gokil disini, sobat bisa mengeluarkan jurus spesial yang bisa dikerahkan jika meteran kemampuan sobat terisi penuh. Dan setiap kali sobat berhasil mengusir pasangan, mereka akan menjatuhkan koin yang nantinya bisa digunakan untuk membeli/upgrade sesuatu.

Sekian yang bisa saya tulis tentang Sempak Jones Game Pelampiasan Para Jomblo. Semoga sobat menikmati artikel yang saya tulis sebagaimana saya senang menulisnya.

5 komentar

5 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan
  • Unknown
    Unknown
    28 Agustus
    • Kunjungi profil
    ckckckckckc. baru tau ada game beginian. coba ah :p
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    16 Juni
    • Kunjungi profil
    game varokah min wkwkwkwkwkwkwkwk
    • Unknown
      Tiwo Satriatama
      16 Juni
      • Kunjungi profil
      selamat menikmmelempar sempak. haha
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    23 April
    • Kunjungi profil
    Koplak wkwkwkwk ada ada aja min
    • Unknown
      Tiwo Satriatama
      23 April
      • Kunjungi profil
      Ini terbukti dev lokal gak kalah kreatifnya sama dev luar :D
    Reply