KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Google Akhirnya Rilis Aplikasi Adsense Android untuk Android

Google Adsense Apk - Sobat blogger mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah Google Adsense bukan? Ya, Google Adsense memang menjelma menjadi salah satu program PPC yang paling diminati oleh para blogger di seluruh dunia.

Harga per click yang cukup tinggi membuat banyak orang ingin menjadi bagian dari program ini. Sudah banyak dari blogger-blogger di luar sana yang menjadi jutawan berkat Google Adsense ini.

Walaupun aturannya dibilang ketat, namun sepertinya para blogger masih menempatkan Google Adsense menjadi salah satu yang teratas untuk persoalaan semacam ini.

Nah, untuk sobat yang mengikuti program ini dan ingin memonitoring earning menggunakan smartphone sobat, saya akan share aplikasi Google Adsense untuk Smartphone android.

Aplikasi Google Adsense Untuk Android GoogleAdsense.apk

Tentunya akan sangat praktis dan efisien jika kita dapat memonitoring hasil earning kita menggunakan smartphone android, gak ada acara buka browser. Fiturnya cukup lengkap. Sobat bisa lihat sendiri setelah menginstall nya nanti.

Interface dari Google Adsense untuk android ini seperti dibawah ini:

Aplikasi Google Adsense Untuk Android GoogleAdsense.apk

Aplikasi Google Adsense Untuk Android GoogleAdsense.apk

Bagi yang tertarik menginstall aplikasi Google Adsense di smartphone android punya sobat, silahkan download. Link download ada dibawah postingan ini.

Untuk BW menggunakan jejaring social facebook dan merasa berat berkirim pesan karena harus install messenger silahkan sobat baca posting trik membuka pesan FB tanpa Messenger.

Atau sambil memonitor earning sobat, sembari tiduran atau BW lebih asyik menggunakan tools kere Stand HP dengan bekas SIM Card

Terimakasih untuk Kang Trum Valvet atas koreksinya. Saya kira cukup sekian posting kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih sudah berkungjung. Happy Blogging!

4 komentar

4 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan
  • pamamasan
    pamamasan
    25 Maret
    • Kunjungi profil
    ijin sedot gan...
    • pamamasan
      Tiwo Satriatama
      25 Maret
      • Kunjungi profil
      monggo kang. terimakasih sudah berkunjung
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    24 Maret
    • Kunjungi profil
    ga ada yang buat ios mas
    • Unknown
      Tiwo Satriatama
      24 Maret
      • Kunjungi profil
      Buat IOS juga ada kok kang
    Reply