Aplikasi Google Adsense Sekarang Sudah Tersedia di Android

16:19
Google Adsense Apk - Sobat blogger mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah Google Adsense bukan? Ya, Google Adsense memang menjelma menjadi salah satu program PPC yang paling diminati oleh para blogger di seluruh dunia.

Harga per click yang cukup tinggi membuat banyak orang ingin menjadi bagian dari program ini. Sudah banyak dari blogger-blogger di luar sana yang menjadi jutawan berkat Google Adsense ini. Walaupun aturan nya dibilang ketat, namun sepertinya para blogger masih menempatkan Google Adsense menjadi salah satu yang teratas untuk persoalaan semacam ini.

Nah, untuk sobat yang mengikuti program ini dan ingin memonitoring earning menggunakan smartphone sobat, saya akan share aplikasi Google Adsense untuk smartphone android.

Tentunya akan sangat praktis dan efisien jika kita dapat memonitoring hasil earning kita menggunakan smartphone android, gak ada acara buka browser. Fiturnya cukup lengkap. Sobat bisa lihat sendiri setelah menginstall nya nanti.

Aplikasi Google Adsense Untuk Android GoogleAdsense.apk

Interface dari Google Adsense untuk android ini seperti dibawah ini:

Aplikasi Google Adsense Untuk Android GoogleAdsense.apk

Aplikasi Google Adsense Untuk Android GoogleAdsense.apk

Bagi yang tertarik menginstall aplikasi Google Adsense di smartphone android punya sobat, silahkan download. Link download ada dibawah postingan ini.

Untuk BW menggunakan jejaring social facebook dan merasa berat berkirim pesan karena harus install messenger silahkan sobat baca posting saya Trik Menggunakan Pesan Facebook Tanpa Install Messenger Di Android.

Atau sambil memonitor earning sobat, sembari tiduran atau BW lebih asyik menggunakan tools kere yang sudah saya share sebelumnya di blog ini Jangan Buang Bekas SIM Card. RUGI!!

Terimakasih untuk Kang Trum Valvet atas koreksinya. Saya kira cukup sekian posting kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih sudah berkungjung. Happy Blogging!

Artikel Rekomendasi

4 Komentar

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.